GEGER Puluhan ABG Indonesia Jadi Bintang Panas di Situs Dewasa Asia

Masyarakat Tanah Air dikejutkan dengan kehadiran sebuah situs dewasa Asia yang memuat konten panas yang dibintangi oleh puluhan anak baru gede (ABG) asal Indonesia.

Video panas yang kini menyebar luas di forum-forum dewasa dan tersedia untuk di download. Salah satu yang telah menyita perhatian adalah film yang direkam di Bali, yang diperankan oleh ABG belasan tahun bernama Ria.

Dalam rekaman video berdurasi 45 menit itu, memperlihatkan seorang bule yang tengah mencari perempuan untuk diajak bermain film panas. Setelah deal dengan perempuan bernama Ria, mereka pun bergegas ke hotel.

Salah satu pemeran film dewasa asal Indonesia


Adegan panas diduga dilakukan di sebuah hotel di kawasan Sanur, Bali. Bule dalam video sekaligus aktor pria mengaku bernama John itu tampak sesekali mengarahkan sang aktris yang masih berusia 18 tahun saat melakukan shooting adegan dewasa.

Video diunggah ke situs pada tanggal 24 Februari 2017, dan bisa ditonton bahkan di download secara gratis. Sayangnya, akses ke situs masih belum diblokir Kemenkominfo.

Mirisnya, dalam situs dewasa tersebut, terdapat puluhan ABG asal Indonesia yang membintangi film panas.

Pantauan Rancah Post, film-film panas yang diunggah ke situs dewasa Filipina itu direkam di beberapa kota di Indonesia, seperti Batam, Jakarta, dan Bali, yang juga diperankan oleh cewek berbeda sesuai lokasi.

Sumber : GEGER Puluhan ABG Indonesia Jadi Bintang Panas di Situs Dewasa Asia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GEGER Puluhan ABG Indonesia Jadi Bintang Panas di Situs Dewasa Asia"

Posting Komentar