Paha Siswi Penuh Contekan Ramaikan Medsos

Paha Siswi Penuh Contekan Ramaikan Medsos - Beijing - Beragam cara dilakukan siswa untuk mencontek. Seperti kisah viral yang baru beredar ini, seorang siswi memanfaatkan kaki panjangnya dengan menulis banyak contekan.

Dikutip detikINET dari Next Shark, netizen di China ramai membahas beberapa foto yang diposting seorang siswa setempat. Sang siswa memotret temannya yang berkaki panjang menulis contekan di pahanya dan sebagian kaki bawahnya.

"Aku tertawa. Seperti inilah ulah teman sekelasku mencontek saat ujian. Semoga dia jadi populer setelah ini," tulis postingan tersebut.



Foto bersangkutan kemudian ramai dibahas meskipun sang siswa belum teridentifikasi. Ada lebih dari 22 ribu komentar berdatangan.

Tentu banyak yang tidak senang dengan kelakuan sang siswa yang tak terpuji. Walaupun sebenarnya apa yang dilakukanya itu bukan hal baru. Namun dia 'diuntungkan' dengan kakinya yang panjang sehingga ada cukup banyak contekan bisa ditulis.

"Tentu akan ada yang mengenali kamu yang akan mempengaruhi reputasimu kalau seperti ini. Jadi sebaiknya kamu belajar," tulis sebuah komentar. "Ini sebenarnya bukan hal baru, aku sudah melakukannya bertahun lalu," tulis yang lain.

"Apa gunanya ujian kalau kamu curang begini?" demikian komentar yang lain dengan nada menasehati.

Sumber : Paha Siswi Penuh Contekan Ramaikan Medsos

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paha Siswi Penuh Contekan Ramaikan Medsos"

Posting Komentar