Artis Hollywood Bella Hadid Tak Sengaja Pamer Miss V

Video Bella Haddid at Cannes 2016 Red Carpet

Artis Hollywood Bella Hadid Tak Sengaja Pamer Miss V - Bella Hadid Artis Hollywood berusaha tampil sempurna di depan publik, namun kejadian tak sengaja membuat gaunnya tersingkap sehingga Miss V yang tertutupi dengan gaun yang memiliki belahan hingga mencapai pinggang tersebut tertiup angin sehingga tak sengaja memperlihatkan Miss V terutama bagian intim tersebut terlihat.

Akhirnya momen itu pun diabadikan media di seluruh dunia. Kamera-kamera fotografer maupun para paparazi mengabadikan momen terindah. Sayangnya, sesekali kamera justru menangkap sesuatu yang di luar dugaan.

Akibat tak hati-hati,  Bella Hadid ini justru memperlihatkan Miss V di depan kamera.meski penampilannya memukau semua hadirin yang datang dalam Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis, beberapa waktu lalu.

Adik Gigi Hadid ini menunjukkan sebagian tubuhnya ketika berpose di karpet merah dengan mempertontonkan keseksiannya.

Model berusia 19 tahun ini terlihat lebih seksi dari biasanya dengan mengenakan gaun berwarna merah karya rumah mode Alexandre Vauthier. Gaun tersebut mempunyai belahan seksi di paha, dada, dan juga punggung. Hal ini membuat tubuh model muda ini terlihat dengan jelas.








Bagaimana menurut Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Hollywood Bella Hadid Tak Sengaja Pamer Miss V"

Posting Komentar