Obat Pembesar Penis Alami Agar Alat Vital Pria Besar Panjang Ukurannya

Obat Pembesar Penis Alami Agar Alat Vital Pria Besar Panjang Ukurannya - obat pembesar penis benar-benar dibutuhkan para pria, kaum pria terobsesi untuk memperbesar ukuran penis mereka.

Lebih dari itu, apakah dapat meningkatkan performa hubungan intim bagi pria?

Ketahui berapa ukuran penis yang normal sebelum berpikir tentang obat pembesar penis dan memperbesar ukuran penis, pada saat penis tidak ereksi, ada banyak variasi ukuran. Namun saat ereksi, panjang normal sekitar 12cm s/d 15cm. Ukuran penis mikro sebut saja kurang normal jika saat ereksi hanya menyentuh angka 7cm bahkan kurang.

Banyak yang sudah memiliki penis berukuran normal, masih banyak pria yang ingin memperbesar penis mereka. Mungkin hal ini karena para pria tersebut mendapat gangguan secara psikologis yang disebut gangguan dismorfik penis, ini akan membuat pria merasa memiliki ukuran penis di bawah normal.



A. Kenenali Produk Pembesar Penis

Produk yang dikenalkan kepada publik dengan dalih efektif memperbesar ukuran penis. Jika memang berniat memperbesar ukuran penis, ketahui beberapa hal mengenai produk dan metode pembesar penis berikut :

 1. Vakum pembesar

Sistem kerja vakum pembesar penis menciptakan ruang hampa udara yang menarik aliran darah sehingga penis membengkak. Meski terlihat membuahkan hasil, namun besarnya penis hanya sementara. Pada kasus penyakit impotensi, alat ini bisa digunakan sebagai salah satu langkah pengobatan jangka pendek.

2. Pil dan Jelly

Pembesar penis dalam bentuk pil dan Jelly merupakan produk yang paling banyak dijual. Produk ini mengandung berbagai vitamin, mineral, herbal, dan hormon yang diklaim efektif untuk memperbesar penis.

3. Alat pemanjang

Penis akan dilengkapi dengan alat pemberat untuk memperpanjang sekaligus memperbesarnya. Alat ini akan diletakkan pada bagian batang penis dan berfungsi menarik batang penis tersebut. Teknik memperbesar penis dengan alat ini sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kerusakan permanen. Jika memutuskan untuk menggunakannya, disarankan untuk dilakukan di bawah pengawasan dokter.

4. Operasi memperbesar

Operasi memperbesar penis biasanya dilakukan dengan cara menyuntikkan lemak dari bagian tubuh lainnya ke dalam batang penis. Teknik ini biasanya berhasil memperbesar diameter batang penis antara 1,4-4 cm. Sayangnya, banyak yang melakukan operasi ini berakhir dengan kekecewaan karena efek samping yang timbul berupa kecacatan bentuk penis, infeksi, dan luka parut.

5. Operasi memperpanjang

Memotong ligamen yang menghubungkan penis dan tulang kemaluan akan memperpanjang penis hingga 2 cm. Namun, kehilangan ligamen sering dikeluhkan oleh para pria yang melakukan prosedur ini. Ligamen yang hilang akan mengurangi kekokohan penis saat ereksi yang mengakibatkan hubungan seks menjadi tidak nyaman.

6. Jelqing

Jelqing sama seperti sedang bermasturbasi, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Penis akan diurut dengan ibu jari dan jari telunjuk berulang kali untuk meningkatkan kualitas ereksi. Tujuannya melatih jaringan fungsi ereksi agar dapat menampung lebih banyak darah sehingga diharapkan dapat membuat penis tampak lebih panjang dan besar. Namun, teknik ini juga belum terbukti efektif dalam memperbesar penis.

7. Sedot lemak

Bagi pria berperut buncit, melakukan sedot lemak akan membuat penis terlihat lebih besar. Mengurangi timbunan lemak di area kemaluan akan membuat penis yang tadinya terhalang menjadi terlihat. Proses ini akan membuat penis memanjang hingga 2 cm namun akan kembali tertelan lemak jika pemiliknya tidak menjaga berat badan.

B. Hal Ini Sebaiknya Dilakukan Pada Pasangan 

Banyak yang berpikiran bahwa dengan memperbesar dan memperpanjang penis segalanya menjadi lebih mudah. Pria berpenis besar dan panjang dianggap lebih menarik dan berhasil dalam percintaan mereka. Benarkah demikian?
Kemungkinan besar, penis Anda termasuk kisaran ukuran normal. Meski di bawah normal, bisa jadi pasangan Anda tidak mempermasalahkan. Maka, alih-alih membahayakan penis dengan aneka prosedur di atas, beberapa hal berikut bisa membantu memperbaiki kualitas hubungan seksual.

1. Komunikasikan dengan pasangan

Membicarakan seks dengan pasangan pada awalnya mungkin akan terasa kaku, namun jika dilakukan, hasilnya akan membuat kehidupan seks menjadi jauh lebih baik dan menyenangkan.

2. Mencukur rambut kemaluan

Membiarkan rambut kemaluan tumbuh subur akan membuat penis terlihat lebih kecil, namun dengan mencukurnya akan membuat penis terlihat lebih besar sekaligus membuat lebih sensitif dalam menerima rangsangan.

3. Hilangkan perut buncit

Perut buncit akan menenggelamkan ukuran penis yang sebenarnya. Dengan menghilangkannya, maka panjang dan besar penis akan tampil normal. Selain itu, olahraga secara teratur juga mampu meningkatkan daya tahan dan stamina saat melakukan hubungan seks.

4. Konsultasikan kepada ahli

Banyak pria yang kembali merasa nyaman setelah berkonsultasi dengan dokter. Langkah ini dapat membuat pria merasa lebih baik dan yakin bahwa mereka ‘normal’ tanpa harus melakukan prosedur operasi pada penis mereka.

Setelah memastikan bahwa penis berukuran normal, cobalah terbuka mengenai kehidupan seksual dengan pasangan. Jika segalanya berjalan normal dan baik, buang jauh-jauh segala sesuatu yang terkait dengan pembesaran penis dari pikiran Anda.

Jika memang membutuhkan obat pembesar penis silahkan membeli yang cocok dengan keinginan Anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Pembesar Penis Alami Agar Alat Vital Pria Besar Panjang Ukurannya"

Posting Komentar