Foto Adegan Telanjang Sulli Menyebar Secara Ilegal Pihak 'Real' Akan Ambil Tindakan Hukum!

Foto Adegan Telanjang Sulli Menyebar Secara Ilegal Pihak 'Real' Akan Ambil Tindakan Hukum! - Dengan menyebarnya foto Sulli secara ilegal, staf 'Real' telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap masalah tersebut setelah konten tersebut juga bocor ke luar negeri.

Melansir dari Allkpop, pada tanggal 30 Juni, Cove Pictures membuat pernyataan resmi.

"Adegan dari 'Real' telah tersebar secara tidak sah."



Mereka menjelaskan, "Ini sangat dilarang untuk memproduksi dan menyebarkan film dalam format apapun baik melalui foto maupun video tanpa hak izin dari pemilik hak cipta baik secara offline maupun offline, ini melanggar Undang-Undang Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi.

Kejadian ilegal juga melanggar hak potret aktor dalam sebuah adegan."

Perusahaan produksi tersebut juga menyatakan, "Setelah mengkonfirmasikan video yang diambil secara ilegal tersebut bocor, kami mengambil protokol yang diperlukan untuk segera menghapus konten yang ada agar tidak terkena pemaparan lebih lanjut.

Namun, tampaknya konten tersebut telah menyebar secara internasional dengan kecepatan tinggi dan kami tidak dapat menyelidiki ini lebih lanjut dari diri kita sendiri sehingga kita saat ini bersiap untuk mengambil tindakan hukum."

Cove Pictures menambahkan, "Kami telah memutuskan untuk melakukan tindakan hukum dengan bantuan penyelidik kejahatan cyber untuk menghindari situasi semacam ini dari terulang kembali."

Sumber : Foto Adegan Telanjang Sulli Menyebar Secara Ilegal Pihak 'Real' Akan Ambil Tindakan Hukum!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Adegan Telanjang Sulli Menyebar Secara Ilegal Pihak 'Real' Akan Ambil Tindakan Hukum!"

Posting Komentar