Obama Mudik ke Indonesia Kangen Nasi Goreng, Sate, Bakso


Obama Mudik ke Indonesia Kangen Nasi Goreng, Sate, Bakso - Masih ingat kita dengan Barack Obama? Beliau adalah mantan Presiden Amerika Serikat ke-44 yang pernah bersekolah di Menteng, Jakarta Indonesia. Dikabarkan banyak media akan datang lagi ke Indonesia. Jangan salah, Obama yang suka nongol di iklan di televisi-televisi swasta, bukan itu. Obama beneran yang pernah jadi Presiden Amerika Serikat. Beliau diundang Presiden Joko Widodo untuk berliburan ke Indonesia.

Berbarengan dengan pas musim mudik Lebaran. Sengajakah Obama datang untuk merayakan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 490? Menpar Arief Yahya langsung buka suara. Ia memperkirakan Obama bakal ke Jakarta, terutama Menteng untuk bernostalgia, lalu mungkin wisata kuliner.

Tidak hanya itu, Obama akan ke Bali, Jogja, Obama yang diundang dikabarkan akan main ke Candi Borobudur, lalu makan malam di Istana Kepresidenan Bogor, dan katanya juga akan bertemu Gubernur DIY Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono. Serta Obama juga bakal main ke Candi Ratu Boko seperti Rangga dan Cinta. Ia akan melanjutkan hobi bermain Kite Surfing dan menjajal ombak di Gili Trawangan Pulau Lombok Propinsi NTB.











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obama Mudik ke Indonesia Kangen Nasi Goreng, Sate, Bakso"

Posting Komentar