Kurma Ruthob Hadiah Istimewa Untuk Para Wanita Dari Allah SWT

Kurma Ruthob Hadiah Istimewa Untuk Para Wanita Dari Allah SWT - Pernahkah Anda mendengar tentang Kurma Ruthob atau Ruthab? Ini merupakan kurma muda yang disebut-sebur sebagai anugerah Allah SWT khususnya untuk kaum wanita. Tidak heran jika harganya pun juga sangat mahal, antara Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 350.000 untuk setiap 1 kg nya.

Kurma Ruthob memiliki warna yang berbeda ada yang berwarna hijau, merah dan ada juga yang kuning, tergantung dari jenis kurmanya. Teksturnya juga sangat renyah bak buah tomat mentah, tidak seperti para kurma matang yang sudah lembek dan juga sedikit liat. Sementara untuk masalah rasanya Kurma Ruthob tidak terlalu manis dan ada rasa sedikit sepat layaknya buat sawo.



Buah Kurma Ruthob ini sendiri dipercaya memiliki manfaat bisa meningkatkan kandungan kesuburan untuk wanita. Konon, Allah SWT memerintahkan al-'Azra, Ibu Maryam untuk memakan kurma ruthob di kala sedang nifas. Menurut Alif Kurma, rupanya kurma ruthob itu memiliki kandungan hormon biostin yang berguna untuk mempercepat pendarahan pada rahim kala proses melahirkan. Buah ini kaya akan berbagai mineral penting yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

Buah Kurma Ruthob ini sendiri juga sangat baik untuk membantu produksi ASI untuk ibu menyusui dan juga baik untuk pertumbuhan anak. Mengkonsumsi 7 butir setiap pagi dan juga dibarengi dengan 1 sendok makan madu organik, konon katanya dipercaya bisa meningkatkan kesuburan secara signifikan. Mungkin Kurma Ruthob ini layak untuk diperhitungkan dan dikonsumsi untuk Anda yang saat ini sedang mengusahakan datangnya momongan.
Sumber : Kurma Ruthob Hadiah Istimewa Untuk Para Wanita Dari Allah SWT


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurma Ruthob Hadiah Istimewa Untuk Para Wanita Dari Allah SWT"

Posting Komentar