'Wonder Woman' menjadi hit non-animasi terbesar yang pernah ada dari sutradara wanita, menghasilkan pendapatan di atas $ 615 juta di seluruh dunia

'Wonder Woman' menjadi hit non-animasi terbesar yang pernah ada dari sutradara wanita, menghasilkan pendapatan di atas $ 615 juta di seluruh dunia - Film superhero Amerika, Wonder Woman telah menjadi hit non-animasi terbesar yang pernah ada dari seorang sutradara wanita, menghasilkan pendapatan di atas $ 615 juta di seluruh dunia. Sekarang telah melampaui kejatuhan global Mamma Mia Phyllida Lloyd !, yang menghasilkan $ 609 juta di tahun 2008.



Hal ini membuat Wonder Woman menjadi film live-action terlaris yang pernah ada dari sutradara wanita solo.
Film ini menghasilkan pendapatan $ 10.8 juta pada hari ketiga peluncuran domestiknya di hari Jumat dan pada hari Jumat keempat ia memperoleh $ 7,35 juta. Itu adalah penurunan 32% dari penghasilan minggu sebelumnya, namun film ini melampaui rekor $ 300 juta di box office domestik pada hari ke 22 peluncuran teatrikal domestiknya. Dan ini hanya penghasilan domestik. Angka di luar negeri belum masuk.

Begitu film tersebut berhasil melewati $ 665 juta, pasti itu adalah film terbaik Kung Fu Panda 2 milik Jennifer Yuh Nelson yang menjadi film terbesar dari seorang sutradara wanita.

Bagaimana Pendapat Anda?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Wonder Woman' menjadi hit non-animasi terbesar yang pernah ada dari sutradara wanita, menghasilkan pendapatan di atas $ 615 juta di seluruh dunia"

Posting Komentar