Identitas Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Pesawat Terbongkar, Ternyata

Identitas Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Pesawat Terbongkar, Ternyata - Identitas penumpang pesawat yang nekat indehoi di kabin Ryanair dalam penerbangan dari dari Manchester ke Ibiza, pekan lalu akhirnya terbongkar. Pasangan itu bernama Tracey Bolton (39) dan Shaun Edmondson (31).

Tracey Bolton mengaku melakukan adegan tidak senonoh karena disuruh teman-temannya karena kesal Shaun Edmondson meninggalkan tunangannya Jenna Ross (25) dalam keadaan hamil di Inggris.

Aksi panas Tracey Bolton dan Edmondson direkam penumpang. Rekaman itu kemudian diunggah ke media sosial dan langsung viral. Dalam rekaman itu, Edmondson meminta kepada penumpang untuk membeli kondom.



Teman Tracey Bolton, Kirsty Lawton, mengatakan kepada The Sun bahwa temannya menyuruhnya untuk menggodanya karena dia tidak ingin Edmondson meninggalkan gadisnya yang sedang hamil.

“Ceritanya harus diluruskan. Ini gila. Tracey adalah salah satu wanita paling lajang yang aku kenal,” imbuhnya, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (15/6/2017).

Pacar Tracey, Nick McGarry, juga mencoba membela sang pacar setelah kejadian tersebut. Menurut McGarry, pacarnya hanya main-main.

Penumpang menyaksikan saat Bolton naik ke paha Edmondson dan mereka mulai melakukan aksi liar selama satu jam sebelum pesawat mendarat.



Seorang teman mengatakan Edmondson dikenal sebagai lelaki yang suka bergaul dengan wanita, meski bertunangan dengan Jenna Ross (25).

“Itu wanita acak saja, mereka sama sekali tidak saling mengenal,” kata temannya.

Ia mengatakan, Edmondson sepertinya tidak terlalu terganggu jika dia meninggalkan calon istri yang sedang hamil selama enam bulan dan bergaul dengan orang asing.

Edmondson dari Windermere, Cumbria, bekerja sebagai koki sous di Lyth Valley Country Inn mewah di Kendal, Inggris milik keluarganya.

Tunangan Edmondson, Miss Jenna, yang berasal dari Kanada yang telah bersamanya selama enam tahun, sudah mengetahui video hot tersebut. Dia dikabarkan sedang menunggu kepulangan Edmondson untuk menanyakan tingkah lakunya di atas pesawat.

Ayah tirinya Graham Oliver (52) juga mengaku sudah melihat video hot calon menantunya. Namun dia tidak tahu apakah Edmondson dan Jenna bermasalah akibat video hot itu.

“Saya telah melihat videonya tapi belum berbicara dengan Edmondson tentang hal itu. Saya tidak tahu apakah dia bermasalah atau tidak,” imbuhnya.

Seorang penumpang Kieran Williams (21) dari Preston, Lancashire, mengatakan bahwa dia tercengang melihat aksi Edmondson dan Bolton.



Ia mengaku mendengar pasangan tersebut membicarakan soal aksi liar di atas pesawat. Ia mengira pasangan itu bercanda. Terlebih ketika Edmondson berteriak meminta kondom.

“Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk, sehingga menyita perhatian,” imbuhnya.

“Anda bisa melihat gadis itu melepas celananya dan dia menarik celananya. Dia mulai menunggang (di atas paha si pria),” tambahnya.

Kieran Williams kemudian mengeluarkan telepon saya. Dia merekam adegan panas tersebut karena belum pernah melihat adegan langka seperti itu sebelumnya.

Seorang penumpang wanita yang duduk di sebelah pasangan tersebut bertanya apakah dia bisa dipindahkan. Dia ingin pindah karena risih melihat adegan tak senonoh di sampingnya.

Williams mengatakan, kru pesawat Ryana Air tidak menggubris permintaan itu. Kru juga tidak melakukan apapun untuk menghentikan pasangan tersebut atau bahkan menegur mereka.

“Sekitar dua puluh menit setelah kejadian itu, seseorang mengeluhkan hal itu. Tapi kru tidak melakukan apa-apa,” katanya.

Williams, yang terbang ke Ibiza untuk bekerja sebagai energik selama musim panas, mengatakan bahwa para penumpang terkesima melihat aksi liarpasangan ini.

“Mereka memulai dan berhenti. Tapi benar-benar jelas apa yang sedang terjadi. Kami semua tertawa terbahak-bahak. Itu sangat lucu,” lanjutnya.

Seorang juru bicara Ryanair mengatakan sudah mengetahu masalah ini. Ryanair mengancam akan memberikan sanksi kepada penumpang pesawat yang dianggap mengganggu.

“Kami tidak akan mentolerir perilaku yang mengganggu atau tidak pantas setiap saat dan setiap penumpang yang tampaknya berperilaku tidak dapat diterima mungkin bertanggung jawab atas sanksi lebih lanjut,” jelasnya.

Sumber : Identitas Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Pesawat Terbongkar, Ternyata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Identitas Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Pesawat Terbongkar, Ternyata"

Posting Komentar