DUH, FOTO PNS CANTIK INI BIKIN KAMU GAGAL FOKUS

DUH, FOTO PNS CANTIK INI BIKIN KAMU GAGAL FOKUS - Foto-foto cantik dari berbagai profesi kini banyak menghiasi media sosial. Bahkan foto-foto ini mendadak menjadi viral di media sosial seperti facebook maupun instagram.

Kali ini wanita yang berprofesi di pemerintahan pun mendadak menjadi viral di internet. Seperti wanita cantik ini yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru-baru ini menghebohkan netizen karena kecantikannya yang bikin pahala puasa kalian berkurang.

Dialah Victorine Lengkong. Dia diketahui bekerja jadi Pegawai Negeri di Bagian TUP Setda Kota Bitung. Karena profesinya dan juga  ditambah parasnya yang cantik, banyak netizen yang dibuat gagal fokus melihat foto-foto Victorine di akun Instagram-nya, @victorinelengkong.


Dari akun Instagram-nya, Victorine ialah  lulusan STPDN 09 dan juga pernah menjabat sebagai camat sebelum akhirnya bekerja jadi PNS di TUP Setda Kota Bitung.



Namun kini Victorine sudah dikaruniai dua anak perempuan. Dilihat dari akun Instagram-nya, dia memasangkan profil sebagai single mom, yang mungkin berarti dia tak memiliki suami alias janda.
Sumber : DUH, FOTO PNS CANTIK INI BIKIN KAMU GAGAL FOKUS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DUH, FOTO PNS CANTIK INI BIKIN KAMU GAGAL FOKUS"

Posting Komentar