Video Hot Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Bikin Heboh

Video Hot Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Bikin Heboh - Video hot penumpang pesawat sedang indehoi di kursi pesawat membuat heboh jagad maya. Pasangan tersebut melakukan adegan tak senonoh di dalam pesawat Ryanair yang sedang terbang dari Manchester ke Ibiza, pekan lalu.

Video tersebut menggambarkan sepasang penumpang memadu kasih tanpa mempedulikan penumpang lain yang duduk di sampingnya.

Si wanita membuka celana, kemudian naik ke paha laki-laki dan melakukan aksi liar. Dia memegang kedua tangan pasangannya, kemudian mencium leher serta bergerak maju mundur.



Aksi tersebut disaksikan para penumpang pesawat. Anehnya, beberapa di antara mereka justru tertawa menyaksikan adegan liar itu.

Sejumlah penumpang mengabadikan momen langka tersebut dengan kamera ponsel. Video hot itu kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral. INI VIDEONYA



Identitas pemeran video hot tersebut diketahui bernama Tracey Bolton (39). Sedangkan pemeran pria bernama Shaun Edmondson (31). Edmondson bekerja sebagai koki di Lymarket Valley Country Inn di Kendal, sebuah pub keluarga milik kerabatnya.

“Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya (berhubungan badan),” ucap seorang penumpang, Kieran Williams (21) seperti dilansir Daily Mail.

Pria asal Preston, Lancashire, itu mengaku tercengang melihat kelakuan pasangan tersebut selama satu jam sebelum pesawat mendarat. Bahkan, si pria sempat meminta kondom ke penumpang sebelum melakukan aksinya.

“Anda bisa melihat wanita itu melepas dan menarik celananya. Dia mulai menunggang di atas paha teman prianya,” imbuhnya.

Seorang juru bicara maskapai penerbangan Ryan Air mengatakan mereka telah mengetahui kejadian itu.

“Kami tidak akan mentolerir perilaku yang diluar kendali, mengganggu atau tidak pantas. Setiap penumpang yang tampaknya berperilaku tidak dapat diterima mungkin bertanggung jawab atas sanksi lebih lanjut,” imbuhnya.

Sumber : Video Hot Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Bikin Heboh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Hot Penumpang Pesawat Indehoi di Kabin Bikin Heboh"

Posting Komentar