AFI KETAHUAN ‘PLAGIAT’ LAGI, JIPLAK TULISAN ORANG DAN DIAKUI SEBAGAI KARYANYA

AFI KETAHUAN ‘PLAGIAT’ LAGI, JIPLAK TULISAN ORANG DAN DIAKUI SEBAGAI KARYANYA - Penulis muda yang dikenal dengan ciri khasnya yang selalu menjiplak karya orang lain, Afi Nihaya Faradisa kembali berulah.

Tulisan orang  ditulis ulang dan diakui sebagai tulisannya. Sepertinya remaja yang mengaku ‘penulis muda’ ini sudah ketagihan untuk menjiplak karya orang lain.

Walaupun netizen sudah membuka boroknya yang selalu melakukan plagiasi tulisan orang, tak membuatnya malu dan  memperbaiki tulisan. Justru semakin membuatnya menikmati cara instan menerbitkan karya tulisa yang dipostingnya melalui akun facebook.



Terbaru, remaja Banyuwangi ini memposting tulisan yang berjudul WARUNG MAKAN. Sekilas Afi tampak bijak sekali menyampaikan ‘unek-unek’nya untuk menghargai karya orang lain dengan menganalogikannya dengan warung makan.

Lihat linknya disini : https://www.facebook.com/afinihaya/posts/833247246834535?pnref=story

Tetapi kembali, netizen membongkar kembali borok Afi. Ternyata tulisan tersebut adalah tulisan orang lain yang diposting di tahun 2016.

Begitulah, ketika hiruk pikuk ketenaran telah singgah, maka siapapun akan mudah untuk terlena. Perbuatan plagiat yang sangat dibenci dalam dunia kepenulisan justru dilakukan secara berulang-ulang oleh Afi Nihayah Paradisa.

Seperti Ramadhan tidak menjadikan Afi bijak dalam menulis. Justru Allah semakin membuka aibnya yang begitu ‘amatir’ dalam menulis.

Beginikah sosok yang dielu-elukan oleh mereka yang berpikir Afi adalah aset masa depan? (pkn).
Sumber : AFI KETAHUAN ‘PLAGIAT’ LAGI, JIPLAK TULISAN ORANG DAN DIAKUI SEBAGAI KARYANYA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AFI KETAHUAN ‘PLAGIAT’ LAGI, JIPLAK TULISAN ORANG DAN DIAKUI SEBAGAI KARYANYA"

Posting Komentar