Beyoncé menyewa rumah seharga $ 400.000 per bulan di Malibu supaya bisa berkumpul dengan bayi kembarnya Jay Z dan Blue Ivy

Beyoncé menyewa rumah seharga $ 400.000 per bulan di Malibu supaya bisa berkumpul dengan bayi kembarnya Jay Z dan Blue Ivy - Sejak melahirkan anak kembarnya, diyakini sebagai anak laki-laki dan perempuan, Beyonce dan bayi-bayinya yang baru lahir berada di Malibu yang mewah ini untuk menjauhkan diri dari aktifitasnya sebagai selebritas dan juga memberi mereka waktu untuk beristirahat dan terbiasa dengan kehidupan baru mereka.

Rumah mewah, yang menghadap Samudera Pasifik, memiliki lahan seluas 6,3 are dan menawarkan 14 kamar mandi, 10 kamar tidur, sebuah kolam renang tanpa batas 25 kaki dan harganya $ 400.000 per bulan untuk disewa.



Memiliki kebun mawar dengan lebih dari 1.000 semak bunga, area padang pasir yang indah dan lapangan tenis lengkap dengan dek pemandangan. Beyonce sedang menyewa La Villa Contenta sampai akhir Agustus, yaitu lebih dari dua bulan.

Beyonce pindah pada hari Rabu setelah meninggalkan rumah sakit menyusul kelahiran si kembar melalui operasi caesar. Dikabarkan alasan lain mengapa dia menyewa lokasi terpencil, dia menginginkan tempat yang bagus dan sepi untuk memulihkan kesehatan. Ibunya, Tina Knowles Lawson, terlihat pada hari Minggu tiba di rumah mewah untuk mengunjungi anaknya. Dia tiba di sebuah SUV Porshe hitam.

Beyonce pada Halle Berry (dia pemilik rumah yang terletak tepat di pantai berpasir menghadap Pasifik), Caitlyn Jenner, Barbra Streisand, Pamela Anderson dan Julia Roberts. The La Villa Contenta telah ditampilkan dalam banyak film seperti, dalam HBO True Blood, dalam seri CW Privileged, Funny People, dan banyak lagi.


















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beyoncé menyewa rumah seharga $ 400.000 per bulan di Malibu supaya bisa berkumpul dengan bayi kembarnya Jay Z dan Blue Ivy"

Posting Komentar