Foto Panas Aktris Cantik Dakota Johnson



Foto Panas Aktris Cantik Dakota Johnson - Aktris Cantik Dakota Johnson lahir pada tanggal 4 Oktober 1989 di Austin, Texas. Dia adalah putri pasangan aktor terkenal Don Johnson dan aktris Melanie Griffith

Dakota memulai debut karirnya dimodeling bersama majalah Teen Vogue Magazine. Sementara debut bioskopnya Crazy di Alabama saat dia baru berusia sepuluh tahun. Munkin peran dia yang paling terkenal sejauh ini adalah Amelia Ritter kecil di The Social Network. Pada tanggal 2 September 2013, EL James mengumumkan bahwa Dakota akan memainkan peran utama wanita, Anastasia Steele, lihat fhasion yang dikenakan dalam lima puluh nuansa abu-abu, menyesuaikan dengan film dari novel laris.

Dakota Johnson adalah aktris dan model Amerika yang populer dengan ukuran tubuh yang menarik. Dia memiliki tubuh langsing dengan bentuk pisang, bagian dada dan pinggul pada dasarnya sama ukurannya. Bagian pinggangnya sedikit lebih kecil dari dada dan pinggul. Payudara atau implan alami. Dakota Johnson memakai Bra ukuran 34A dan beratnya 115 pon. Tinggi 5'7,5 "(171 cm), Berat 115 lbs (52 kg)








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Panas Aktris Cantik Dakota Johnson"

Posting Komentar