Tak Pakai Mediasi, Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Suami

Tak Pakai Mediasi, Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Suami - Tepat pada tanggal 21 April yang lalu, Kirana Larasati melayangkan surat gugatan cerai terhadap suaminya, Tama Gandjar, ke Pengadilan Agama. Memilih untuk mengakhiri rumah tangganya, tentu saja bukan suatu hal yang mudah bagi sosok Kirana.

Setelah mantan dengan keputusannya, ia harus tetap pada keinginannya. Agenda mediasi yang biasanya menjadi saat dimana kedua belah pihak akan saling dipertemukan dan didaimaikan, namun hal tersebut belum di lakukan dalam proses perceraian mereka.

“Enggak”, jawab Kirana secara singkat saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Kamis pada tanggal 6 Juli 2017 kemarin.



Untuk kedepannya, wanita kelahiran 29 Agustus 1987 itu harus siap menjalani proses sidang cerai cukup panjang demi mewujudkan apa yang menjadi keinginannya untuk segera bercerai dengan pria berwajah tampan itu. “Proses aja. Tapi nggak ada (mediasi damai)” ucap Kirana.

Terkait detail sidang dan kapan akan di putuskan, Kirana Larasati mengaku belum tahu secara pasti.  Bagi wanita berusia 29 tahun ini, semua permasalahan ia serahkan kepasa sang kuasa hukumnya.

Dirinya hanya ingin segera menjalani kehidupannya dengan baik. “Saya belum tahu (sidangnya). Yang jelas masih berlanjut aja sih, saya nggak. Ya semua apapun harus dijalani,” ucapnya.

Siap menghadapi perceraian dengan Tama, pesinetron yang namanya kian bersinar setelah terlibat dalam sinetron Azizah ini jiga mengaku siap menjalani hidup sebagai single parent atau orangtua tunggal.

Menurut Kirana Larasati, apapun yang akan dijalaninya nanti merupakan resiko yang harus ia hadapi. Dirinya yakin semua permasalahan dapat ia lewati dengan baik.

Meski saat ini tengah menjalani proses perceraian, namun Kirana dan sang suami tetap kompak dalam mengurus buah hati mereka, Kyo Karura Gantama. Kirana mengatakan ia dan Tama akan memberikan kasih sayang penuh untuk putra semata wayangnya.

Bahkan saat momen perayaan ulang tahun, suaminya pun hadir layaknya sebuah keluarga yang utuh. Kirana Larasati resmi menikah dengan Tama pada 9 Mei 2015, tepatnya diselenggarakan di Bandung. Dari pernikahan itu, Kirana melahirkan seorang anak laki-laki pada tahun 2016 silam.

Sumber : Tak Pakai Mediasi, Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Suami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Pakai Mediasi, Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Suami"

Posting Komentar